Berita dan Informasi

Congratulation, Dua Santri Ponpes Tahfiz Qur’an Muallimin Muhammadiyah Sawah Dangka Sabet Juara Puisi Tingkat Kec. Tilatang Kamang.

Tilatang Kamang, 19/8/23 Ponpes Tahfiz Qur’an Muallimin Muhammadiyah Sawah Dangka kembali meraih prestasi yang membanggakan di tingkat SLTA Se-Kecamatan Tilatang Kamang dengan berhasil meraih juara 1 puisi untuk laki-laki atas nama Bayu Muhammad Kholiq kelas 12 dan juara 3 puisi untuk perempuan atas nama Ummu Habibah kelas 11.

Bayu dan Habibah -panggilan akrabnya- berhasil menjuarai perlombaan puisi yang diselenggarakan oleh Panitia Hari Besar Nasional ( PBHN ) Kementrian Agama Kec. Tilatang Kamang dalam rangka kegiatan Memperingati dan memeriahkan Hut RI Ke-78. Lomba yang diadakan secara offline yang dilaksanakan di Kantor Urusan Agam (KUA) Kec. Tilatang Kamang.

Pengumuman pemenang lomba puisi ini secara offline langsung di KUA Kec. Tilatang Kamang yang diwakili lansung oleh Waka Kesiswaan Ustadz Rahmat Junaidi S.Pdi.

“Tips dan trik untuk mengikuti lomba baca puisi, atau pun karya sastra lain adalah jangan hanya mengharapkan untuk menang. Tapi fokus terhadap bagaimana caranya agar kita bisa berusaha maksimal, bisa tampil dengan baik, dan menyampaikan pesan dan makna dari apa yang kita baca kepada audiens”. Tururnya.

Bayu Muhammad Kholiq mengaku sangat bersyukur bisa meraih juara dalam lomba tersebut. menurutnya, usaha tidak akan mengkhianati hasil. “Tapi saya tahu bahwa semua itu adalah pemberian Allah SWT. Dia memberikan segala nikmat-Nya agar saya bisa menggapai apa yang saya impikan,” ucapnya

Keluarga besar Ponpes Tahfiz Qur’an Muallimin Muhammadiyah Sawah Dangka mengucapkan selamat atas berprestasi kepada Bayu Muhammad Kholiq dan Ummu Habibah yang berhasil meraih juara pada Lomba Puisi semoga kedepannya bisa melaju ke Tingkat Nasional. Semoga prestasi yang diraih ini dapat dijadikan semangat dan motivasi yang akan memicu langkah-langkah berikutnya dalam menggapai prestasi.

Editor : ERF

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terbaru

Gallery

Tag

Subscribe