Berita dan Informasi

DEBAT & DEDAH VISI MISI Calon Ketua Dan Wakil Ketua IKAPASMU (Ikatan Penghuni Asrama Muallimin) Periode 2023/2024.

Sawah Dangka. Sabtu, 20 Januari 2024.

Wakil Mudir Ponpes Tahfiz Qur’an Muallimin Muhammadiyah Sawah Ustdz H. Yasri Ilyas S.a.g mengikuti acara debat dan bedah Visi misi calon ketua IKAPASMU putra periode 2023/2024 yang di adakan di mesjid lantai 2 kampus 1 dan acara ini mengangkat tema “realizing intelectul,creative ,and progresive of the dormitory “.

Acara debat dan bedah visi misi calon ketua dan wakil ketua IKAPASMU ini diadakan setiap tahun nya untuk menggantikan kepengurusan ikapasmu sebelum nya.

IKAPASMU ini merupakan organisasi internal pondok pesantren yang berkaitan dengan asrama, pertama kali di buat ada tahun 2018 yang mana saat itu asrama di kepala oleh Ustadz yunando afrido S.Hi dan ketua terpilih pertama kali pada waktu itu adalah akhina azzariat. Sampai sekarang sudah 7 angkatan.

Tujuan nya didirikan nya ikapasmu ini adalah untuk melatih leadership dan meningkatkan disiplin, ibadah,dan belajar santri Muallimin Muhammadiyah Sawah Dangka.

Salah satu ungkapan yang di sampaikan oleh Wadir dalam pembukaan adalah “tidak masalah kita berbeda dalam mendukung atau memilih suatu calon ketua dan wakil ketua IKAPASMU, tapi kalau yang terpilih menjadi ketua bukan kandidat yg kita dukung kita harus tetap menaati nya karna yang terpilih itu sudah menjadi ketua kita dan pemimpin kita.” Ujar Ustdz Yasri Ilyas, LC., S.Ag.

Penyusunan : Muhammad Azhari (Ketua IKAPASMU 22/23)

EDITOR : ERF

Post A Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terbaru

Gallery

Tag

Subscribe