Berita dan Informasi

Pelantikan Taruna Melati 1 Hizbul Wathan (HW) Tilmidz Qobilah Ponpes Tahfiz Qur’an Muallimin Muhammadiyah Sawah Dangka. “Menciptakan Santri Berkarakter, Berkreasi dan Semangat Sportifitas”

Tilatang Kamang, 21 November 2023

Pagi yang cerah dengan sinar mentari yang hangat menyambut kami Pandu Hizbul Wathan Qabilah untuk melaksanakan apel pagi di halaman sekolah untuk membuka acara pelatihan dan pelantikan Taruna Melati Penghela. Dimulai dengan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Ramanda Adlis Jaya dan dikuti oleh Ustadz/zah pembina dan pendamping, seluruh Tilmidz bersiap untuk pemberangkatan ke Tarusan kec. Kamang Magek Kab. Agam.

Ahad 19 November 2023 dengan diikuti oleh lebih dari 57 Tilmidz pukul 08.00 dilakukan pemberangkatan secara keloter. Puji syukur atas karunia Alloh SWT seluruh rombongan dapat tiba dilokasi tanpa ada halangan satu apapun.Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk melatih Tilmidz agar mandiri, tangguh, disiplin serta menyiapkan generasi Pandu HW Qabilah Taruna Melati Ponpes Tahfiz Qur’an Muallimin Muhammadiyah Sawah Dangka agar tetap eksis dan terus berkiprah dalam melaksanakan gerakan “amal makruf nahi mungkar”.

Sebagai generasi penerus bangsa kader Pandu HW Ponpes Tahfiz Qur’an Muallimin Muhammadiyah Sawah Dangka wajib untuk dapat mengembangkan diri dan bermanfaat bagi sesama dengan terus menggembleng mental dan kedisiplinan mereka masing-masing.Acara pelantikan dan penyematan palet HW Taruna Melati berjalan dengan khidmat. Dipilihlah kelompok untuk pemberian hadiah bagi peserta kelompok dengan penilaian tertinggi kategori kelompok teratusias dan terkompak.

Rangkaian acara-demi acara sudah dilalui dan acara pun ditutup dengan foto bersama seluruh peserta dan setelah itu dilakukan bersih lokasi bersama-sama.Semoga kegaiatan hari ini menjadi titik awal untuk menumbuhkan motivasi seluruh Tilmidz agar menjadi generasi yang berkemajuan, pantang menyerah dan memiliki sikap jujur sportifitas dalam kehidupan sehari-hari. Demikian selayang pandan kegiatan pelatihan dan pelantikan Taruna Melati Hizbul Wathan Qabila Ponpes Tahfiz Qur’an Muallimin Muhammadiyah Sawah.See you next year, keep strong, and never give up “JAYA JAYA JAYA”.

Editor: ERF

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terbaru

Gallery

Tag

Subscribe