Berita dan Informasi

PR IPM Ponpes Tahfizhul Qu’an Mu’allimin Muhammadiyah Sawah Dangka Mengadakan prosesi pelantikan personalia PR IPM periode 2023-2024.

Sawah Dangka. Sabtu (20/1/24) Pelantikan ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum dan Seketaris Umum PD IPM Bukittinggi, IPMawan Muhammad Jabar Miladie dan IPMawan Muhammad Ikram Abdillah. Pada kesempatan ini, juga dihadiri oleh Pimpinan Pondok Pesantren dan ustadz/ustadzah.

Dengan Mengusung tema “Mempereret Ikatan, Melanjutkan Perjuangan” diharapkan kepada seluruh jajaran kepengurusan PR IPM Ponpes Tahfizhul Qu’an Mu’allimin Muhammadiyah Sawah Dangka periode 2023 -2024 selalu solid dan aktif serta memberikan kontribusi nyata untuk PR IPM ini kedepannya sehingga terbentuklah kader kader pelajar Muhammadiyah yang militan serta siap untuk menjadi kader Muhammadiyah dan bangsastruktural PR IPM Ponpes Tahfizhul Qu’an Mu’allimin Muhammadiyah Sawah Dangka, dilantik langsung oleh Ketua Umum dan Sekretaris Umum PD IPm Bukittinggi, IPMawan Muhammad Jabar Miladie dan IPMawan Muhammad Ikram Abdillah.

Didalam pidato khatimah yang disampaikan oleh Ketua Umum PR IPM Ponpes Tahfizhul Qu’an Mu’allimin Muhammadiyah Sawah Dangka periode 2022 – 2023, berpesan kepada seluruh struktural yang baru dilantik “agar terus bersemangat serta aktif dalam ikatan dan jangan pernah takut untuk dicaci maki dan disisihkan oleh teman sendiri selagi itu benar maka, lakukanlah!” tutur IPMawan Arief Ramadhan Muryenas.

IPMawan Bayu Muhammad Khaliq selaku Ketua Umum PR IPM Ponpes Tahfizhul Qu’an Mu’allimin Muhammadiyah Sawah Dangka periode 2023 -2024 didalam pidato iftitahnya menyampaikan kepada seluruh hadirin yang hadir dan terkhususnya kepada struktural yang baru agar lebih solid dan memberikan trobosan trobosan yang menarik serta inovatif sehingga IPM di Ponpes Tahfizhul Qur’an Mu’allimin Muhammadiyah Sawah Dangka kampus 1 lebih menarik serta menggembirakan.

Ketua Umum PD IPM Bukittinggi, IPMawan Jabar Miladie didalam kata sambutannya berharap agar PR IPM Muallimin Muhammadiyah Sawah Dangka lebih aktif membuat kegiatan kegiatan yang mengasah bakat dan minat para santri sehingga santri santri yang ada di Ponpes Tahfizhul Qu’an Mu’allimin Muhammadiyah Sawah Dangka terkhususnya kampus 1 tidak jenuh dengan padatnya kegiatan yang ada di pondok ini. Serta ia juga mengajak untuk mempersamai dan memeriahkan Musyawarah wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sumatera barat ke 23 yang akan diadakan di kota Bukittinggi ini pada tanggal 26 -28 januari 2024 mendatang.

Penyusun : Bayu Muhammad Kholiq (Ketua Umum PR IPM Ponpes Tahfiz Qur’an Muallimin Muhammadiyah Sawah Dangka, Periode 23/24)

Editor : ERF

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terbaru

Gallery

Tag

Subscribe