Berita dan Informasi

Tapak Suci Muallimin Muhammadiyah Sawah Dangka Memeriahkan Pembukaan MTQ Nasional ke 41 Tingkat Kab. Agam

Agam – Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional (MTQN) ke 41 Tingkat Kabupaten Agam resmi dibuka oleh Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansarullah, Selasa (2/7/24) di Lapangan Pondok Pesantren Asy Syarif Tilatang Kamang. Pembukaan ditandai pemukulan Tambua secara bersama oleh Gubernur, Kakanwil Kemenag Sumbar, Bupati Agam, Ketua DPRD Agam dan Ketua LPTQ Agam.

Tilmiz dan tilmizat Ponpes Muallimin Muhammadiyah sawah Dangka turut serta dalam memeriahkan pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 41 tingkat Kabupaten Agam dengan menampilkan Bela Diri Tapak Suci dan beberapa santri juga mendapat pengalaman sebagai announcer di setiap cabang perlombaan.

Pelatih Tapak Suci Ponpes Muallimin Ustad Yunando Afrido mengatakan Selasa (2/7/24), alhamdulillah tilmiz dan tilmizat kita dapat mengambil bagian dengan menampilan Tapak Suci, para santri sudah berlatih 1 minggu untuk mempersiapkan penampilan ini, semoga diberikan kepercayaan lagi dalam memeriahkan pembukaan MTQ tahun berikutnya. Lebih jauh harapannya semoga para santri ke depan menjadi generasi muda Qurani yang cerdas.[nesisabti]

Post A Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terbaru

Gallery

Tag

Subscribe