Berita dan Informasi

Santri Ponpes Tahfiz Qur’an Muallimin Muhammadiyah Sawah Dangka Diterima sebagai Bintara TNI AD

Sawah Dangka, Jum’at 8/9/23 Lolosnya salah seorang santri Ponpes Tahfiz Qur’an Muallimin Muhammadiyah Sawah Dangka sebagai Bintara TNI AD. “Alhamdulillah Wa Syukrulillah Ulil Amri santri Ponpes Tahfiz Qur’an Muallimin Muhammadiyah Sawah Dangka lolos diterima sebagai Bintara TNI AD.

Ulil Amri salah seorang alumni yang bertekad untuk membanggakan kedua orang tua nya, dengan melakukan persiapan semaksimal mungkin dari kesehatan mental sampai akademik serta tidak lupa juga psikologi.

Lulusan 6 tahun di Ponpes Tahfiz Qur’an Muallimin Muhammadiyah Sawah Dangka ini memiliki hafalan terakhir 15 Juz. Pesan untuk adik-adik ku yang masih menimba ilmu di pondok tetap terus semangat untuk menuntut ilmu karena masih banyak orang menantikan kesuksesan mu. Ujar Ulil disaat mengabarkan kelulusan nya.

“Terima kasih atas dukungan dan doa semua pihak sehingga terkabul salah satu cita-cita pondok pesantren bisa melahirkan generasi penerus bangsa yang harapannya kelak mampu berkiprah untuk kemajuan Agama, Negara dan Bangsa Indonesia,” Ujar Mudir Ponpes Tahfiz Qur’an Muallimin Muhammadiyah Sawah Dangka Ustdz Utama Wardi M.H

Mudir juga menuturkan, penginformasian ini ia sampaikan dengan tujuan untuk membuka wawasan masyarakat pada umumnya, bahwa santri lulusan pondok pesantren adalah anak-anak yang memiliki potensi guna turut serta dalam pembangunan dan kemajuan bangsa.

“Jangan khawatir, anak-anak yang belajar di pondok pesantren bukanlah anak-anak yang tertinggal oleh kemajuan zaman, justru mereka digembleng untuk memiliki mental yang kuat dalam menghadapi tantangan zaman yang akan datang,” ujarnya.

“Dengan diterimanya Ulil Amri, seperti membuka mata kita bahwa bagi anak-anak yang memiliki cita-cita masuk dalam dunia militer, santri pondok bukan menjadi halangan, malah bisa menjadi peluang besar bagi mereka untuk bisa meraih cita-cita tersebut,” pungkasnya

Editor : ERF

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terbaru

Gallery

Tag

Subscribe