Pemberitahuan Tentang Idul Adha 1441 H

Assalamu’alaikum Warahmatullahi wa Barakaatuh

Ba’da Salam di atas, kami berharap Bapak/Ibu orang tua/wali santri selalu sukses dalam menjalankan aktifitas sehari-hari, Aamiin.

Sehubungan dengan semakin dekatnya hari raya Idul Adha 1441 H, sekaligus menjawab pertanyaan-pertanyaan yang banyak sampai kepada pondok pesantren, maka melalui surat ini kami sampaikan kepada Bapak/Ibu Orang tua/wali bahwa untuk Idul Adha 1441 H , Tilmidz/Tilmidzat baru khususnya yang telah berada di Asrama tidak pulang.

Keputusan ini diambil, dengan pertimbangan sebagai berikut :

  1. Adanya komitmen kita bersama yang tertuang dalam pernyataan yang ditanda tangani oleh orang tua/Wali sewaktu mendaftar ulang, bahwa anak kita tidak boleh di jenguk/dikunjungi minimal 3 bulan pertama.
  2. Tidak di izinkan pulang karena mereka baru saja menjalani masa karantina covid-19, selama 14 hari, dan di saat hari raya idul adha, berarti anak kita baru saja 1 minggu selesai masa karantina, sedangkan jika mereka keluar pondok dan pulang ke kampungnya masing-masing selama beberapa hari (masa idul adha) maka itu berarti sewaktu kembali mereka harus di karantina kembali dan ini jelas tidak memungkinkan, karena pondok akan menjalankan program yang telah disusun.

Maka sebagai konsekwensi tidak pulangnya anak kita ini, Ustadz/Ustadzah yang tinggal di pondok juga tidak pulang, serta ber Idul Adha dengan anak anak kita di pondok pesantren. Sedangkan untuk komunikasi dengan anak, Bapak/Ibu Orang tua/Wali nanti akan di fasilitasi Oleh Pembina Asrama Masing-masing melalui foto dan video yang akan dikirimkan via Whatsapp.

Demikianlah hal ini kami sampaikan kepada Bapak, untuk dapat dimaklumi dan atas perhatiannya terlebih dahulu kami ucapkan terimakasih.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi wa Barakaatuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *