Program Belajar Al-Qur’an dan Tahsinul Qur’an

Assalamu’alaikum Warahmatullahi wa Barakaatuh

Ba’da Salam di atas, kami berharap Bapak/Ibu orang tua/wali santri selalu sukses dalam menjalankan aktifitas sehari-hari, Aamiin.

Atas nama Pondok Pesantren kami ucapkan selamat kepada Bapak/Ibu orang tua/Wali yang anaknya telah berhasil masuk Pondok pesantren kita ini setelah melalui berbagai rangkaian pendaftaran, seleksi dan pendaftaran ulang. Bahkan untuk masuk asrama pun melalui protokoler covid-19. Kami berharap semua yang dilalui ini adalah proses untuk tumbuh kembang anak-anak kita dalam menghadapi tantangan yang akan dilaluinya di masa depan.

Selanjutnya kami sampaikan kepada bapak/Ibu/Orang tua/Wali bahwa sebagaimana yang telah disampaikan sewaktu pendaftaran ulang, bagi anak anak kita yang Lulus Cadangan (pada gelombang I) dan Lulus Bersyarat (pada gelombang II) wajib mengikuti program khusus yaitu Program Belajar Al-Qur’an dan Program Tahsinul Qur’an.

Program ini merupakan gerbang untuk memasuki program Tahfizhul Qur’an, sebab bagaimana mungkin anak kita bisa menghafal Al-Qur’an, Jika bacaan Qur’an mereka tidak lancar, bagaimana kita bisa mengharapkan hafalan Qur’an mereka bagus, sementara Tajwid dan cara membaca huruf mereka masih jauh dari harapan.

Oleh karena itu, melalui surat ini kami sampaikan kepada Bapak/Ibu Orang tua/Wali berikut nama-nama anak kita yang akan mengikuti program Bacaan Qur’an dan Tahsinul Qur’an sebagaimana terlampir.

Adapun konsekwensi dari program ini, sebagaimana yang telah digambarkan sewaktu mendaftar ulang yaitu dengan membayar sebanyak Rp. 100.000 /bulan/ anak selama program berjalan. Adapun lama program direncanakan selama 6 bulan dan khusus bagi anak yang belum bisa /mampu dalam masa 6 bulan tersebut, akan dilanjutkan menjadi 1 tahun.

Demikianlah hal ini kami sampaikan kepada Bapak, untuk dapat dimaklumi dan atas perhatiannya terlebih dahulu kami ucapkan terimakasih.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi wa Barakaatuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *